Kota Brussel & Amsterdam Menjadi Kota Impian

Liburan ke eropa menjadi salah satu impian semua orang khusus nya orang – orang yang berasal dari benua Asia tentu nya sangat menjadikan pengalaman terbaik jika bisa berkunjung ke benua eropa disini akan kita bahas sedikit perjalanan ke eropa Brussel ibu kota dari Belgia.

Kami menghabiskan banyak waktu di jalan sepanjang liburan musim panas ini, termasuk perjalanan ke Brussel. Kami meninggalkan Paris pada jam 8 pagi dan sekitar 4 jam kemudian, kami tiba di Belgia dan berhenti sejenak untuk berfoto di Atomium yang terkenal.

Cuaca Brussel sangat bagus dan cukup cerah ketika kami tiba. Tapi itu tidak berlangsung lama saat kami pergi menjelajahi Kota Tua. Hujan bahkan tidak mengganggu semua turis yang berkumpul dan berfoto di sekitar kawasan Manneken Pis. Manneken Pis merupakan patung anak kencing yang sering kali memakai kostum berbeda untuk acara berbeda. Patung itu sangat kecil tetapi secara mengejutkan menarik banyak wisatawan. Kami makan wafel Belgia yang terkenal di dekat area itu, juga membeli cokelat di toko Godiva.

Kami melakukan perjalanan darat lagi ke Amsterdam hari itu dan menuju ke hotel kami untuk beristirahat. Kami tinggal di Corendon Vitality Hotel dan saya pribadi menyukai kamar besar! Anda mungkin ingin memeriksanya jika kebetulan mengunjungi Amsterdam.

Kami menjelajahi yang terbaik dari Amsterdam termasuk Zaanse Schans dan Volendam yang menakjubkan. Kami berkesempatan untuk mengetahui lebih jauh tentang lamanya proses produksi keju di toko Henri Willig (berlokasi di Zaanse Schans) dari salah satu staff, juga mencoba berbagai sample keju dan snack di dalam toko ini. Hal lain yang harus Anda harapkan dari daerah ini adalah kincir angin, bengkel klompen, dan banyak toko yang menjual oleh-oleh khas Amsterdam. Klompen adalah bakiak atau alas kaki tradisional dari Belanda, aslinya terbuat dari kayu. Ada sebuah museum kecil tempat Anda dapat melihat berbagai jenis klompen selama bertahun-tahun; Beberapa TV juga disediakan di dalamnya untuk menunjukkan kepada pengunjung bagaimana klompen dibuat.

Sebelum berjalan ke tempat makan malam kami, yang merupakan restoran Indonesia, kami pergi ke tanda ikonik “I amsterdam”. Itu ramai dan kami hampir tidak bisa mengambil foto kami dengan tanda lengkap karena anak-anak (bahkan remaja) bermain dan memanjat. Hal yang tidak terlalu direkomendasikan untuk dilakukan turis menurut saya, kecuali Anda punya banyak waktu di kota.