Tidak semua wanita memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, pastinya bagi para wanita sangat mengidamkan bulu mata yang indah, karena hal itu sudah menjadi salah satu tren kecantikan yang sudah umum untuk jaman sekarang ini. Ada sebagian wanita mungkin tidak suka menggunakan alat kencatikan untuk membuat bulu mata menjadi lentik salah satunya seperi mascara. Kini untuk para wanita yang tidak suka menggunakan maskara tapi menginginkan bulu mata yang lentik kini tidak perlu khawatir sekarang ini anda bisa memasangnya dengan bulu mata palsu agar menjadi panjang dam lebat.

Yang di katakan bulu mata palsu ialah bulu mata sintetis yang biasanya terbuat poliester atau nilon. Di berbagai toko yang menjual berbagai alat kosmetik, bulu mata palsu ini di jual sepasang dan tentunya memiliki banyak model yang berbeda, karena pada dasarnya selera orang pasti berbeda-beda maka dari itu bulu mata di buat dengan berbagai variasi.

Amankah bila menggunkan bulu mata palsu?
Menurut penelitian bahwa menggunakan bulu mata palsu itu aman hanya saja tidak sepenuhnya aman pastinya dan bagi para wanita tetap harus memperhatikannya, misalnya pada saat pemasangan bulu mata tidak terlalu dekat dengan bola mata. Hal yang harus di perhatikan juga untuk lem bulu mata palsu tidak jatuh ke dalam permukaan bola mata akibat lem tidak di didinginkan dan pastikan juga lem yang digunakan itu adalah lem yang tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit.

Bahaya yang akan terjadi bila pada saat salah memasang bulu mata palsu
Salah satu bahaya yang sering terjadi itu akibat lem yang digunakan, terkadang jika kita tidak memperhatikan lem yang kita gunakan akan membuat iritasi kulit atau bahkan akan menimbulkan masalah pada kesehatan. Maka dari itu selalu periksa lem bulu mata yang akan anda gunakan atau jika anda tidak pandai memilih anda bisa bertanya kepada ahli kosmetik. Efek yang muncul akibat lem bulu mata ini bisa muncul dalam 2-3 haru setelah pemakaian, jadi bagi kalian yang baru pertama kali mencoba untuk memakai bulu mata palsu sangat di sarankan untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu tetapi hal ini terkhususnya bagi para wanita yang memiliki kulit sensitif.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *