Jurgen Klopp manajer Liverpool sedikit menyinggung strategi yang diterapkan Manchester United pada laga pekan Ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1). Jurgen Klopp berpendapat jika Ole Gunnar Solksjaer senang mencoba membuat timnya jengkel.

The Reds dan Manchester United bertemu dalam laga yang bermain di Anfield Stadium Liverpool. Pada pertandingan itu berakhir denagn skor 2-0 untuk kemenangan The Reds.

Liverpool tentu saja tidak mendapatkan kemenangan ini dengan semudah yang dilihat saat itu. Liverpool sempat dibuat kerepotan dengan permainan Manchecter United yang diterapkan oleh pelatih Ole Gunnar Solksjaer, apalagi saat akan mencetak gol menuju gawang Manchester United.

Virgil van Dijk yang mencetak gol menuju gawang Manchester United pada menit ke-14, sementara gol kedua yang diciptakan Liverpool dicetak oleh Mohammed Salah pada menit ke-90+3. Dengan skor 2-0 membuat Manchester United kalah saat melawan Liverpool hingga pertandingan usai.

Seusai pertandingan Jurgen Klopp menyempatkan diri untuk menyinggung penampilan Manchester United pada pertandingan itu. Jurgen Klopp berkata jika lawannya itu suka mencoba membuat timnya jengkel.

“Dengan performa yang sangat luar biasa saat menghadapi lawan dengan kualitas dan pengaturan seperti Manchester United saat ini,”kata Jurgen Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Solksjaer akan mengatakan hal yang sama juga, dan mereka ingin membuat kami jengkel, untuk mengganggu permainan kami saat ini, dengan bertahan dan melakukan sebuah serangan balik yang baik.”

“Saat memainkan sepak bolanya mereka memiliki momen, tetapi itu tidak begitu sering di dapatkannya. Pada momen yang lain sementara itu rasanya sulit untuk membuat peluang yang baik. Tetapi dengan cara kami untuk membuat peluang sangat menarik,”imbuh Jurgen Klopp.

Liverpool dengan kemenangan ini semakin lebar untuk memiliki peluang meraih trofi Premier League untuk pertam kalinya dalam sejarah klub selama 30 tahun belum mendapatkannya. Liverpool saat ini ada pada puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 64 poin.

Fans Liverpool memberikan sorakan kami akan memenangkan liga dan bergema di Anfield saat menghadapi Manchester United. Tetapi Jurgen Klopp tidak mau terlena dengan situasi timnya sekarang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *