Edison Cavani Jadi Pembelian Baru Juventus Musim Depan?

PSG Siap Permanenkan Mauro Icardi Karena Edison Cavani Terancam Tinggalkan PSG, Kontrak Sang Penyerang Akan Berakhir Pada Juni 2020

Ralphlaurens-outlet.net – Ada sebuah rumor yang mengejutkan datang dari Serie A dimana juara bertahan Scudetto musim lalu yakni Juventus dikabarkan sudah sepakat dengan penyerang Edison Cavani untuk membawanya ke Turin pada musim depan. Bahkan dalam sumber tersebut Cavani akan segera bergabung pada musim depan.

Juventus sendiri pada awal musim ini tengah dalam situasi yang kurang kondusif paska bursa transfer dibuka pada musim ini. Ya, beberapa penyerang utama Sih Nyonya Tua dilaporkan akan segera dilepas dalam waktu dekat. Pemain seperti Mario Mandzukic dan juga Paulo Dybala masuk dalam daftar jual klub. Namun hingga bursa transfer ditutup kedua penyerang tersebut masih berkostum Biancconerri. Mario Mandzukic bahkan dikabarkan sedikit lagi bergabung dengan klub asal Inggris, Manchester United pada Januari nanti.

Dengan kondisi tersebut manajemen Juventus jelas harus berjaga-jaga dengan kepergian Mandzukic. Kabarnya petinggi Juve sudah memasukan satu nama penyerang untuk didatangkan dalam waktu segera. Pemain tersebtu adalah penyerang milik PSG yakni Edison Cavani.

Kabarnya Edison Cavani sudah siap untuk berpisah dengan Less Parisiens pada Januari 2020 mendatang. Dimana kontraknya akan berakhir pada Juni 2020, itu artinya Cavani sudah siap untuk bernegosiasi dengan klub yang siap untuk manampungnya. Cavani sendiri enggan untuk menambah masa kontraknya bersama PSG. Ia pun dikabarkan ingin mencari tantangan baru untuk bermain dengan salah satu klub di eropa. Dan Juventus yang menjadi klub yang serius mendapatkan Liga Champions merupakan pilihan yang potensial untuk dituju.

Bergabung dengan Juventus jelas akan menjadi ajang reuni untuk penyerang asal Uruguay itu di kompetisi Serie A. Sebelum bergabung dengan PSG, Cavani tercatat pernah membela dua klub asal Italia. Yaitu Palermo dan juga Napoli, dengan kembalinya Cavani ke Italia akan membuatnya menyelesaikan impiannya yang belum tercapai yaitu merengguh Scudetto bersama Juventus.

Cavani sendiri saat ini tengah dalam masa penyembuhan cederanya yang ia dapatkan pada musim lalu. Sempat pulih dan mencetak 2 dua gol dari tiga laga terakhir untuk PSG, ia harus kembali mengalami cedera.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *