Berbatov : Cepat Atau Lambat Nemaja Matic Akan Pergi Dari MU

Ralphlaurens-outlet.net – Mantan pemain MU yakni Dimitar Berbatov menyakini jika Nemanja Matic tidak akan bertahan di klub. Ia merasakan jika pemain asal Serbia itu merupakan salah satu pemain yang cepat atau lambat akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat. Sebab ia merasa jika Matic sudah tidak merasa dipercaya untuk bermain dalam skuat utama Ole Gunnar Solslkjaer.

Sudah bukan rahasia lagi jika Nemanja Matic merupakan salah satu pemain yang diperhitungkan sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Inggris. Namun ketika dirinya memtuskan untuk pindah ke Manchester United ia justru mengalami penurunan performa yang membuat dirinya mulai tersisih dalam skuat utama Solskjaer.

Nemanja Matic sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim 2017 yang lalu dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling. Nah, sang pemain pun sempat menjadi andalan dari Jose Mourinho dan memainkan permainan vital dilini tengah yang membuat dirinya bisa menemani Paul Pogba untuk bermain dalam dua skema gelandang bertahan.

Tapi semenjak kepergian dari Jose Mourinho yang dipecat klub, perlahan posisi Matic mulai terpinggirkan dimana ia hanya sering berada dibangku cadangan. Karena kalah saing dengan Mc Tominay yang tampil cukup bagus dilini tengah klub sehingga membuat Matic pun sudah mulai tersisih dalam skuat utama MU.

Menurut pendapat dari eks stiker MU yaitu Dimitar Berbatov dirinya menyakini jika saat ini Matic sudah mulai jengang dengan situasinay di klub. Padahal dirinya sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama klub. Dan ia juga selalu siap untuk memberikan segalanya tetapi Solskjaer kunjung tidak memberikannya jam bermain yang layak.

”Nemanja Matic adalah pemain yang bagus itu menurut pendapat saya.”

”Saya merasa ia sudah tidak akan berpikir untuk bertahan musim depan, karena dengan situasi yang kurang baik di klub ia akan memutuskan pergi. Saya pikir manajemen sudah siap untuk melepasnya tetapi akan menjadi kerugian besar jika Matic meninggalkan klub.”tanda Berbatov.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *