Lapangan Tidak Bagus, Solskjaer Ogah Mainkan Pogba

Ralphlaurens-outlet.net – Pelatih Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer langsung mengungkapkan jika pemain andalannya Paul Pogba tidak akan bermain melawan AZ Alkmaar dalam pertandingan Liga Eropa Matchday ke 2. Sebab sang pemain mengalami cedera pada pergelangan kakinya yang membuatnya harus istirahat dalam beberapa hari.

Tidak hanya itu Solskjaer juga menyinggung lapangan Stadion Cars Jeans yang memakai rumput Sintestis yang sulit untuk para pemainnya bermain dalam lapangan seperti itu. Menurutnya lapangan dengan rumput Sintestis akan memperburuk para pemain yang baru saja sembuh dari cedera maupun yang bermain.

Pemain seperti Paul Pogba yang baru saja sembuh dari cedera pun harus mengalami masalah pada kakinya lagi akibat cedera kambuhan setelah menghadapi pertandingan melawan Arsenal pada minggu lalu. Pogba seperti yang diketahui bermain penuh pada pertadingan melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League.

Solskjaer pun menegaskan jika dirinya tidak mau mengambil resiko untuk memainkan Pogba. Karena sang pemain merupakan sosok yang begitu vital dalam bagian skuatnya. Ia pun merasa rumput Sintestis adalah lapangan terburuk yang pernah ia lihat, meski dirinya tidak asing dengan lapangan seperti itu. Karena di Liga Norwegia sangat banyak stadion yang menggunakan rumput Sintestis.

”Pogba tidak akan bermain karena dirinya merasakan rasa sakit lagi pada pergelangan kakinya. Jadi dia butuh perawatan dan istriharat yang cukup.” ucap Solskjae.

”Rumput Sintestis adalah sesuatu yang kurang baik untuk para pemain yang baru saja sembuh dari cedera maupun yang mengalami cedera. Pogba tidak akan bermain karena itu terlalu bersiko meski dia bisa menahannya.” ungkapnya.

”Di Norwegia banyak stadion yang menggunakan rumput Sintestis, tetapi ini adalah pertandinga eropa. Pertandingan International dan resmi seharusnya hal tersebut diperhatikan karena jujur stadion disini jauh lebih buruk kualitasnya dari pada di Norwegia.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *