Barcelona : Kami Tidak Menyerah Untuk Rekrut Neymar

Ralphlaurens-outlet.net – Keinginan Neymar Junior untuk kembali bergabung dengan Barcelona sudah tertutup pada musim ini. Ia pun mau tidak mau harus bertahan di Prancis bersama klubnya PSG karena Barca maupun PSG tidak mencapai kesepatakan hingga ia tidak bisa pergi. Akan tetapi menurut Direktur Olahraga Barca yaitu Javier Bordas mereka belum menyerah untuk mendapatkan Neymar karena pemain asal Brasil itu sudah memantapkan niatanya untuk bergabung kembali dengan Barcelona.

Neymar sendiri baru membela PSG selama dua musim saja, ia diterpa banyak masalah, mulai besitegang dengan para pemain utama PSG. Lalu ia juga mendapatkan sindiran dari presiden PSG Nasser El Khelaffi yang menudingnya pemain terlalu banyak gaya bak selebriti tidak hanya itu ia juga kerap mengalami cedera kambuhan di PSG yang membuat ia benar-benar merasa tidak bahagia dengan situasinya di klub. Dengan itu ia pun memutuskan ingin meninggalkan PSG untuk kembali bermain dengan Barcelona.

Petinggi Barcelona sendiri sudah berupaya untuk mencoba mendatangkan kembali Neymar pada awal musim ini. Tetapi PSG tidak kunjung memberikan kepastian mengenai proposal alias mereka terus menolak tawaran dari Barca. Pertukaran pemain hingga peminjaman dengan skema cicil pun sudah diberikan oleh manajemen Barca agar bisa mengeluarkan Neymar dari Parc De Princes. Namun hasilnya sia-sia PSG tetap ngotot untuk menolak tawaran dari Barcelona.

Jendela bursa trasnfer sendiri sudah ditutup, dan peluang Barcelona untuk merkrut Neymar pada musim ini dipastikan berakhir dengan kegagalan. Akan tetapi Direktur Olahraga Barca yaitu Javier Bordas menerangkan jika timnya saat ini belum menyerah untuk mendapatkan jasa Neymar. Alasannya sang pemain memang ingin bergabung kembali dengan Barcelona.

”Dia sudah membulatkan tekadnya untuk kembali bersama Barcelona, jadi kami tidak akan menyerah untuk mencoba mendatangkannya lagi. Neymar adalah pemain luar biasa yang sangat berguna untuk kami, dia tidak bahagia bersama mereka PSG jadi kami akan kembali untuk mendatangkannya lagi.” ungkap Javier Bordas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *