Neville : Jika Pogba Gabung Madrid dan Mourinho Datang Dia Akan Bermasalah

Ralphlaurens-outlet.net – Sudah bukan rahasia lagi jika Paul Pogba sudah menyimpan ambisi yang besar untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Namun sayang langkah Pogba untuk keluar dari Old Trafford tidak mendapatkan restu dari MU.

Real Madrid sendiri memang merupakan klub yang memiliki ambisi untuk mendatangkan bintang-bintang top eropa ke Santiago Bernabeu. Mereka sendiri sudah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada awal musim ini dengan harga mencapai 100 juta euro.

Manchester United sejatinya sudah siap melepaskan Pogba pada musim ini. Tetapi mereka meminta Madrid untuk menebus harga mencapai 180 juta euro. Namun Loss Blancoss enggan menyanggupi permintaan MU untuk Pogba. Apalagi mereka telah mengeluarkan uang mencapai 300 juta dalam melakukan penandatangan pemain baru musim ini.

Akan tetapi menurut Gary Neville peluang Pogba untuk bergabung dengan Madrid bisa gagal terealisasi jika Zinedine Zidane mendapatkan surat pemecatan dari klub. Neville juga menyinggung kalau Jose Mourinho berpeluang kembali menangani Real Madrid pada musim depan.

Ia pun menyarankan Pogba untuk tetap bertahan setidaknya dua musim kedepan. Jika dia terlebih dahulu bergabung dengan Madrid dan Mourinho datang. Dia akan kembali bermasalah dan akan mendapatkan teror dari para fans Madridnista yang begitu kejam sehingga Mourinho akan menjualnya dengan alasan performa nya tidak cukup baik bergabung dengan Real Madrid.

“Saya melihat dia terus memaksakan transfernya ke Real Madrid.”

“Dia harus berhati-hati jika ia bergabung dengan Madrid dan Zidane dipecat. Atau Zidane dipecat dan dia bergabung dengan Madrid. Lalu Jose Mourinho akan datang musim depan, Paul akan bermasalah. Dia akan kembali menjadi virus di klub dan itu akan sangat berbahaya untuknya. Karena jika anda bermain buruk, maka siulan dari Madridista akan menghampiri anda setiap harinya.” Ungkap Neville.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *