Gagal Rekrut Rakitic, Juventus Coba Pada Januari Mendatang

Ralphlaurens-outlet.net – Beberapa waktu yang sempat ada kabar yang menyebutkan jika Juventus tengah berupaya untuk bisa menggaet Ivan Rakitic sebelum bursa transfer kemarin ditutup. Nah, kegagalan Juventus kabarnya membuat manajemen langsung merencanakan situasi kedepannya dimana mereka akan mencoba mendatangkannya pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Juventus sendiri mengincar Ivan Rakitic, karena merasa jika eks pemain Sevilla itu dapat menjadi pemimpin di lini tengah Sih Nyonya Tua. Pengalaman Rakitic yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Barca dinilai sangat berpengaruh dengan keinginan Juventus yang memprioritaskan Liga Champions Eropa.

Sebenarnya manajemen Juventus sudah menghubungi pihak Barcelona untuk mendengarkan situasi masa depan Rakitic di Cam Nou. Mereka mencoba mengajukan pertukaran pemain pada bursa transfer kemarin. Namun hal tersebut gagal terealisasi dikarenakan pihak Barcelona yang lebih mengutamakan pertukaran Neymar dengan Rakitic dimana PSG juga sempat meminatinya.

Laporan yang diungkapkan oleh Tuttosport jika pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri sangat menginginkan pemain seperti Rakitic. Setelah alasan karena pengalamannya yang penting kualitas yang diberikan Rakitic dapat bisa membuat gaya bermain Sarri Ball dapat berkembang di skuat Juventus. Mantan pelatih Chelsea itu memang sangat menyukai gelandang typekal Terquestesta yang bermain didepan skema empat bek. Dan Rakitic pemain yang mampu menjalankan permainan Terquestesta.

Dengan kegagalan Barcelona yang menukarkan Ivan Rakitic dan Neymar membuat pemain berusia 31 tahun tersebut akan bertahan pada musim ini. Namun kegagalan transfer Neymar membuat Rakitic sudah mulai tertarik untuk meninggalkan Barcelona karena merasa sudah tidak dipercaya lagi.

Juventus sendiri akan coba merekrut Rakitic pada Januari 2020 mendatang dimana mereka akan memberikan Emre Can yang sudah tidak memiliki masa depan di Turin. Karena beberapa hari yang lalu yang bersangkutan sudah dipastikan tersingkir dari skuat utama Laviasignora.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *