Gara-Gara Emre Can, Maurizio Sarri dan Fabio Paratici Mulai Bersitegang

Ralphlaurens-outlet.net – Emre Can baru-baru ini meluapkan kekesalannya di media mengenai apa yang sudah dilakukan oleh timnya Juventus. Can merasa dibohong dengan kesepakatan yang sudah dijanjikan manajemen Juventus kepadanya. Padahal nyatanya Maurizio meneleponnya dan mengatakan jika ia tidak akan masuk dalam rencannya musim ini.

Juventus sendiri sudah memberikan pengumuman 23 pemain yang akan berpartisipasi di ajang Liga Champions pada musim 2019-2020. Namun dalam daftar nama tersebut tidak ada nama Emre Can. Dengan pencoretan tersebut Emre Can pun langsung meluap-meluap dengan apa yang sudah dilakukan oleh manajemen Juventus, padahal sebelum Sarri mengatakan kepadanya dia sudah mendapatkan kabar dari manajemen Juve bahwa ia akan masuk dalam rencana Juventus dalam ajang Liga Champions.

Menurut laporan yang diungkapkan oleh Gazze Delle Sport jika saat ini petinggi Juventus yang diketuai oleh Fabio Paratici merasa tidak senang dengan keputusan yang diberikan oleh Maurizio Sarri. Dan mereka kabarnya sedang dalam situasi tegang karena tidak ada ketegasan dalam memutuskan komposisi pemain.

Sementara Maurizio Sarri begitu kesal dengan apa yang dilakukan oleh Paratici, sebab ia sudah meminta sang direktur Olahraga untuk melepas Emre Can pada bursa transfer musim panas ini. Nyatanya Can masih dipertahankan dan hal itu membuat ruang ganti Juventus dalam perpecahan.

Tidak hanya itu Sarri juga menyoroti bagaimana Paratici yang justru mencoba mempertahankan Emre Can dengan menjanjikannya akan ikut bermain di ajang Liga Champions pada musim ini.

Kini skuat Juventus sedang dalam kondisi yang tidak terlalu kondusif dikarenakan situasi yang menimpa Emre Can. Kabarnya banyak pemain senior di Juve yang mulai berontak dengan kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih klub. Pemain seperti Paulo Dybala, Miralem Pjanic, dan juga Mario Mandzukic merasa masa depan mereka di klub tidak jelas.

Emre Can sendiri sudah memutuskan akan pergi pada bursa transfer Januari mendatang. Ia merasa dikecewakan Juventus padahal dia baru bergabung pada musim lalu dengan status bebas transfer dari Liverpool. Dan pemain asal Jerman itu dilaporkan akan bergabung dengan PSG.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *