Masih di Incar Real Madrid, Van De Beek Disarankan Pikirkan Kembali Tawaran Madrid

Ralphlaurens-outlet.net – Beberapa waktu yang lalu sempat ada gosip yang mengatakan jika Real Madrid tengah ingin mendatangkan gelandang milik Ajax Amsterdam yaitu Donny Van De Beek. Namun hingga kini transfer tersebut masih belum menjadi kenyataan. Nah, kini mantan pemain timnas Belanda yaitu Mario Melchiot memberikan saran kepada Donny Van De Beek agar tidak terburu-buru bergabung dengan Loss Blanccos. Ia yakin jika Van De Beek adalah pemain yang bagus tetapi apakah Madrid menjamin jam bermain dari pemain berusia 22 tahun itu.

Performa Donny Van De Beek sendiri pada musim lalu memang tampil ciamik, ia menjadi pemain yang berkontribusi besar atas apa yang terjadi musim lalu dengan Ajax Amsterdam dengan peman seperti Matthijs De Ligt, dan juga Frankie De Jong. Dia juga bersama timnya berhasil menyingkirkan Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions eropa dan harus pulang lebih awal dibabak 16 besar.

Penampilan bagusnya itu pun membuat Real Madrid dikabarkan langsung menaruh minat kepada sang pemain. Apalagi musim ini pelatih Zinedine Zidane sudah berupaya untuk dibelikan seorang gelandang baru karena performa Modric yang sudah menurun akibat dimakan usia. Namun pada akhirnya Madrid harus gigit jari karena belum kunjung mendapatkan restu dari Ajax Amsterdam untuk Van De Beek.

Mario Melchiot langsung memberikan saran kepada Van De Beek ya merasa jika pemain timnas Belanda itu harus benar-benar memutuskan klub mana yang terbaik untuknya. Sebab banyak pemain asal Belanda yang gagal ketika bergabung dengan Real Madrid seperti contoh Arjen Robben, Wesley Sneidjer, hingga Rafael Van Der Vart.

”Dia adalah pemain yang bermain dengan tenang, tetapi yang menjadi pertanyaannya adalah apakah dia sudah siap bermain untuk Madrid? kita tahu jika tim sebesar mereka akan banyak pemain hebat yang akan selalu mengantre untuk bermain kepada mereka. Jadi yang terpenting apakah Madrid bisa memberikan jam bermain yang banyak untuk dirinya? jika tidak lebih baik bergabung dengan klub lain atau bertahan.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *