Bruno Fernandes Jadi Pembelian Pertama MU Pada Januari 2020

Ralphlaurens-outlet.net – Manchester United nampaknya menyesal tidak mendapatkan seorang gelandang baru pada musim ini. Kekalahan melawan Crystal Palace membuat mereka dikritik habis-habisan oleh fans MU. Sebab mereka tidak memiliki pemain kreatif yang bermain sebagai Playmaker, Ole Gunnar Solskjaer terus saja memainkan Jesse Lingard yang tidak sering kehilangan bola dan tidak bisa mengontrol bola.

Kabarnya manajemen MU kembali membuka kans untuk mengejar tanda tangan pemain yang sempat di rumorkan akan bergabung dengan mereka yaitu Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu sudah dikaitkan dengan klub yang berbasis di Old Trafford sejak bursa transfer musim ini dibuka. Bagaimana tidak Bruno Fernandes berhasil menjadi pemain terbaik di liga Portugal bersama Sporting Lisbon dengan raihan 32 gol dan 18 assist.

Tranfer Bruno Fernandes tidak terjadi ke MU dikarenakan sang pemain memiliki harga transfer yang membuat Manchester United yang enggan menebusnya. Apalagi mereka tengah membangun klub dengan para pemain muda disekitarnya dengan itu mereka tidak berhasil mendapatkannya.

Akan tetapi menurut laporan dari A Bola, jika MU kembali menghidupkan minatnya untuk mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari2020 mendatang. Sang gelandang sendiri memiliki harga mencapai 70 juta euro pada musim ini. Dan Sporting Lisbon juga baru saja memperpanjang kontrak sang pemain.

Manchester United sendiri baru saja mengalami kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 1-2 di Old Trafford dalam lanjutan Premier League pekan ke-3. Kekalahan tersebut membuat banyak pemain MU dikritikan oleh banyak fans Setan Merah karena dinilai tidak becus bermain. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun mulai diragukan kapasitasnya untum melatih Paul Pogba dkk.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *