Pogba Gagal Tembak Penalti, Garry Neville Marah Besar

Ralphlaurens-outlet.net – Kegagalan Paul Pogba menjadi algojo penalty membuat Garry Neville meresa geram, pasalnya sebelum Pogba mengambil penalti dalam pertandingan Manchester United kontrak Wolves ia sempa berdiskusi dengan Marcus Rashford. Dan Pogba memutuskan untuk menembak bola ke gawang Wolves namun sayang arah bola tembakan gelandang asal Prancis itu berhasil dimentahkan oleh Rui Patricio. Hal itu membuat Neville geram ia merasa Pogba adalah pemain yang egois. Seharunya tendangan penalti itu diberikan kepada Rashford yang pekan lalu berhasil menembak penalti ke gawang Chelsea.

Sejatinya Manchester United sudah menang andai kata jika tendangan penalti Pogba tidak gagal dimentahkan Rui Patricico. Pasalnya MU sempat bermain imbang dengan Wolves dengan skor 1-1. Dan setelah itu Setan Merah mendapatkan hadiah penalti di kontak penalti lawan usai Pogba mencoba menggiring bola dan terjatuh. Namun sayang hingga akhir laga skor laga 1-1 menutup pertandingan.

Manchester United sendiri berhasil membuka keran golnya ketika Anthony Martial berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Namun ketika turun minum tepatnya di babak kedua, anak asuh Nuno Fernandes tidak mengalah mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Ruben Neves dari luar kotak penalti. Kala itu ia tidak terjaga di luar kotak penalti dan menembak ke sudut gawang David De Gea.

Namun pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri memiliki kans mendapatkan tiga poin setelah wasit memberikan penalti pada menit ke-68. Pogba yang mengambil penalti tersebut gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo sehingga membuat MU tidak mampu mendapatkan poin penuh pada pekan ke-3 Premier League.

Rupanya ketika Pogba hendak mengambil penalti tersebut, ia sempat berbicara dengan Marcus Rashford untuk mengambil penalti itu. Rashford yang menjadi penendang penalti pada pertandingan melawan Chelsea dan sukses mengovensikannya menjadi gol pun memberikan penalti itu kepada Pogba namun tembakannya di halau oleh Rui Patricio.

Neville yang memilihat kejadian itu menjadi kesal, ia merasa mengapa ketika ada yang ingin mengembali penalti harus mencoba berdiskusi dan saling berbicara. Seharusnya menurut Nevilla, MU harus menjadikan salah satu pemain untuk menjadi pemain yang tepat untuk mengeksekusi penalti.

”Itu adalah penalti untuk United, mereka itu bukan main-main dalam melakukannya. Marcus memberikan bola itu kepada Paul dan menepuk pundaknya. Pogba seharunya tidak mengambil penalti itu jika dia tidak siap.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *